Tips Praktis Agar Terhindar Dari Bad Hair Day

Tidak punya banyak waktu di pagi hari untuk berdandan adalah masalah yang dimiliki oleh banyak orang. Apapun status kamu, entah itu pelajar, mahasiswa, ataupun pekerja kantoran, pasti pernah mengalami kesiangan bangun dan terpaksa berangkat dengan gaya rambut atau gaya hijab seadanya. 

Agar terhindar dari bad hair day, simak tips praktis yang bisa kamu lakukan meski sedang tak punya banyak waktu.

1. Gunakan perawatan rambut lengkap

Sebelum kamu beraktivitas, sempatkan waktu di pagi hari untuk perawatan rambut yang sederhana, yakni menggunakan shampo, kondisioner atau Daily Instant Hair Mask dan Hair Tonic . Kamu bisa menggunakan rangkaian Mylea Hairceutical Care System yang bisa bikin kamu terhindar bad hair day lho. 

Mylea Hairceutical Care System di formulasikan khusus silicon free yang kaya akan kandungan bahan alami serta nutrisi yang dibutuhkan dan disesuaikan dengan kondisi serta masalah rambut kalian sehingga menjaga kesehatan kulit kepala. Dengan kulit kepala yang sehat, maka rambut akan kuat secara alami dan terlindungi dari kerontokan.

Dapatkan produk Mylea yang asli hanya di Mylea Official Store di bawah ini :

Tokopedia :  

Shopee :   

www.tokodbm.com  

2. Samarkan dengan aksesoris rambut

Apabila rambut kamu sedang dalam kondisi yang ‘kurang baik’, cobalah samarkan dengan penggunaan aksesoris rambut. Misalnya kamu bisa menggunakan beanie atau topi untuk menutupinya. Atau jika mau lebih kreatif, manfaatkan syal atau bobby pin cantik yang kamu miliki untuk mempercantik penampilan. Dijamin, orang-orang gak akan fokus sama rambutmu yang lagi off! 

NEW YORK, NY – APRIL 14: A model posing backstage before the Watters Spring 2019 Bridal fashion show on April 14, 2018 in New York City.

3.  Rambut kusut? Manfaatkan messy hairstyle

Daripada bete karena rambut kusut, kenapa gak sekalian dimanfaatkan saja jadi gaya rambut yang seru? Ada banyak inspirasi gaya rambut messy yang bisa dicoba, mulai dari messy bun hingga loose braid. Senang juga ‘kan, kalau kamu bisa mendapatkan look yang berbeda? Hanya saja, hati-hati ya saat melakukan styling. Jangan sampai rambut jadi makin rusak dan malahan rontok karenanya!

Beberapa tips diatas memang bisa menyelamatkan kamu untuk tampil maksimal dengan rambut yang sehat dan rapi tanpa usaha yang berlebihan. Satu hal yang tak boleh kamu lupakan, rambut kece berawal dari rambut sehat.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.